Berita Terbaru


More

Begini Hasil Diet Atkins Kim Kardashian

Posted by : Fareksa.com on : Jumat, 03 Juni 2016 0 comments
Fareksa.com
Saved under :

Kim Kardashian
Setelah Melahirkan Anaknya Yang Kedua Kim Kardashian Menjalani Diet Atkins


Fareksa.com,Los Angeles – Diet Atkins yang dijalani oleh Kim Kardashian memang terbilang manjur.Kim memutuskan untuk menjalani diet atkins demi meneurunkan berat badannya pasca ia melahirkan.

Kim dengan senang hati memamerkan hasil diet yang dijalaninya.”Sebanyak 12 pounds lagi untuk mencapai Kim 2010!” ,tulis Kim di akun Snapchat milik-nya.

Kekasih dari Kanye West ini memang mengalami kenaikan berat badan ketika melahirkan anaknya yang kedua.Ia berusaha untuk mengembalikan bentuk tubuhnya dengan cara menjalani diet.

Selain itu Kim juga sering mengunggah tentang perkembangan berat badannya diakun social media miliknya.”Sekarang berat badan sekitar 60 kilogram” ujarnya.

Dikutip dari E! Online, Kim melakukan program diet Atkins dan olahraga teratur serta ambisi kuat untuk menghindari godaan demi mendapatkan berat badan sesuai keinginannya.

Diet yang dijalani Kim,sebelumnya juga pernah dilakukan Sharon Osbourne,Robby Williams,Demi Moore,dan Jennifer  Anniston.Diet Atkins ialah cara penurunan berat badan dengan sangat ketak membatasi asupan karbohidrat dan gula namun memperbanyak asupan protein serta lemak.

Untuk mencapai berat bedan yang diinginkan,Kim juga dibantu oleh ahli nutrisi Chloe Madeley.


(frg)


Tidak ada komentar: