Berita Terbaru


More

Saat Konser EXO di Tiongkok Chanyeol Mengalami Cedera

Posted by : Fareksa.com on : Jumat, 03 Juni 2016 0 comments
Fareksa.com
Saved under :

EXO Chanyeol Pada Saat Konser di Tiongkok
Pada Konser di Tiongkok Chanyol Mengalami Cedera Pada Bagian Kakinya


Fareksa.com,Jakarta Personel Utama EXO boyband Chanyeol, baru-baru ini mengalami cedera dibagian kakiknya.Cedera itu ia dapat pada saat beraksi diatas panggung bersama rekan-rekannya EXO di Tiongkok.

Tanpa disangka Chanyeol terluka akibat dilempar dengan botol air minum oleh seorang penonton,diwartakan Naver,Senin(3/8/2015).Laporan dari media Tiongkok Sina,Insiden itu yang menimpa kaki Chanyeol dikarenakan sebuah botol yang terlihat melayang keatas panggung hingga terkena kebagian kaki sang idola.

Melihat kejadian itu,para penggemar sempat meradang.Akibatnya,Chanyeol menenangkan para penonton guna saling menahan diri,dan berharap agar persitiwa itu tidak terulang lagi.




Kejadian yang dialami Chanyeol itu menjadi perbincangan hangat di jagat maya dan diberbagai forum.Menurut mereka penggemar yang fans sama Chanyeol tidak perlu melakukan tindakan tidak terpuji seperti itu.

“Penggemar Tiongkok tidak menunjukkan sikap baik,selain melempar botol,mereka juga memainkan laser,”pungkas seorang netizen yang mengaku berada pada saat konser EXO.

“Saya paham bahwa menonton konser memang membuat kita bersemangat.Tapi tidaklah bagus kau melempar idolamu sendiri dengan botol,Saya berharap Chanyeol lekas sembuh”,ujar salah seorang penggemar Chanyeol.

(frg/ats)




Tidak ada komentar: