Berita Terbaru


More

Kini Bayar Layanan Go-Jek Tak Perlu Keluarkan Dompet

Posted by : Fareksa.com on : Rabu, 18 Mei 2016 0 comments
Fareksa.com
Saved under : ,


CEO Go-Jek – Nadiem Makarim


Fareksa.com, Medan - PT Bank Central Asia Tbk telah bekerjasama dengan perusahaan layanan ojek online PT Go-Jek Indonesia dalam hal cash management.
Dengan kesepakatan kerjasama ini, BCA memberikan layanan berupa kemudahan penuh melalui fasilitas yaitu fasilitas “Go-Pay” bagi setiap pelanggan dan mitra driver Go-Jek.
CEO Go-Jek Nadiem Makarim juga menjelaskan, kerjasama ini merupakan awal revolusi perilaku konsumen yang bagus.
Karena , dengan layanan ini konsumen maupun driver Go-Jek tidak perlu menggunakan uang tunai untuk setiap transaksi.
CEO Go-Jek pun memberi contoh kemudahan layanan Go-Pay ini dalam kehidupannya sehari-hari.
Misalnya, suatu hari ia harus menghadiri sebuah rapat dan setelahnya harus segera menuju bandara untuk perjalanan bisnis.
"Seperto hidup saya sendiri. Saya mau meeting dan saya harus segera ke airport. Backpack dan komputer saya di kantor, tas saya di rumah," jelas CEO Go-Jek Nadiem Makarim di Jakarta, Selasa (17/5/2016).
Dengan banyaknya kegiatan yang mungkin harus dilakukannya pada waktu bersamaan, Nadiem memanfaatkan layanan Go-Jek demi mempermudah para palanggan Go-Jek
Akan tetapi, ia menggunakan metode pembayaran Go-Pay setelah melakukan top up.
"Saya pesan Go-Food dikirim ke rumah, sekaligus Go-Send untuk mengantarkan komputer dan backpack saya dari kantor ke rumah. Kemudian, saya booking Go-Car ke airport," ungkap Nadiem.
Akhirnya, semua layanan itu bisa dinikmati Nadiem dalam waktu cepat.
Selain itu, kenyamanan pun didapatnya karena tidak perlu bolak-balik mengambil barang ke kantor maupun membeli makanan.
"Tas saya sampai,,Makanan saya samapai dan Go-Car sampai.Tidak perlu mengeluarkan dompet.Layanan Ini memberikan kemudahan luar biasa," tutur Nadiem.


Tidak ada komentar: