Fareksa.com,
Medan - PT Bank Central Asia Tbk
telah bekerjasama dengan perusahaan layanan ojek online PT Go-Jek Indonesia
dalam hal cash management.
Dengan kesepakatan kerjasama
ini, BCA memberikan layanan berupa kemudahan penuh melalui fasilitas yaitu
fasilitas “Go-Pay” bagi setiap pelanggan dan mitra driver Go-Jek.
CEO
Go-Jek Nadiem Makarim juga menjelaskan, kerjasama ini merupakan awal revolusi
perilaku konsumen yang bagus.
Karena ,
dengan layanan ini konsumen maupun driver Go-Jek tidak perlu menggunakan uang
tunai untuk setiap transaksi.
CEO
Go-Jek pun memberi contoh kemudahan layanan Go-Pay ini dalam kehidupannya
sehari-hari.
Misalnya,
suatu hari ia harus menghadiri sebuah rapat dan setelahnya harus segera menuju
bandara untuk perjalanan bisnis.
"Seperto
hidup saya sendiri. Saya mau meeting dan saya harus segera ke airport. Backpack
dan komputer saya di kantor, tas saya di rumah," jelas CEO Go-Jek Nadiem
Makarim di Jakarta, Selasa (17/5/2016).
Dengan
banyaknya kegiatan yang mungkin harus dilakukannya pada waktu bersamaan, Nadiem
memanfaatkan layanan Go-Jek demi mempermudah para palanggan Go-Jek
Akan
tetapi, ia menggunakan metode pembayaran Go-Pay setelah melakukan top up.
"Saya
pesan Go-Food dikirim ke rumah, sekaligus Go-Send untuk mengantarkan komputer
dan backpack saya dari kantor ke rumah. Kemudian, saya booking Go-Car ke
airport," ungkap Nadiem.
Akhirnya,
semua layanan itu bisa dinikmati Nadiem dalam waktu cepat.
Selain
itu, kenyamanan pun didapatnya karena tidak perlu bolak-balik mengambil barang
ke kantor maupun membeli makanan.
"Tas
saya sampai,,Makanan saya samapai dan Go-Car sampai.Tidak perlu mengeluarkan
dompet.Layanan Ini memberikan kemudahan luar biasa," tutur Nadiem.
Tidak ada komentar: