Berita Terbaru


More

Bella Shofie : Perceraian Adalah Kenangan Terindah

Posted by : Fareksa.com on : Kamis, 02 Juni 2016 0 comments
Fareksa.com
Saved under : ,

Bella Shofie dengan Suryono
Bella Shofie mengungkap kenangan bersama Suryono



Fareksa.com,Jakarta
-Bella Shofie mengatakan dalam waktu dekat dia akan melepaskan pernikahan mereka dengan Suryono.Hal itu ia katakana karena Suryono sepakat bercerai dengannya melalui pesan singkat.

Akan tetapi bukan menunjukkan rasa sedih atas apa yang di alaminya,Bella Shofie sepertinya merasa senang.Tampaknya dia tidak merasa kesepian apabila tidak didampingi seorang suami.

Seperti dikutip dari liputan6 “Enggak (sedih) lah.Ngapain juga harus sedih? Kan masih ada banyak teman,keluarga, dan banyak orang sekeliling yang peduli dan sayang aku. Kalau  misalnya dibilang kehilangan pasti, tapi kalau sedih sudah selesai sedihnya, sudah lewat‎," ujar Bella Shofie di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (1/6/2016).

Saat ditanya mengenai perasaan Bella sekarang ini kepada Suryono,Bella seolah mengatakan bahwa dia sudah tidak lagi mencintai Suryono.

Bella mengatakan “Sekarang perasaan dia sudah biasa.Dalam arti aku sekarang ini sudah sibuk sendiri,sibuk dengan bisnis,sibuk dengan kegiatan-kegiatan aku,dia juga sibuk kerja,”Ujar Bella Shofie.

Dibalik dari itu Bella ingin kegagalan rumah tangga yang dialaminya sekarang ini menjadi pelajaran dan pedoman hidup untuk kedepannya dan menjadi kenangan terindah baginya.

“Ini Semua adalah kenangan terindah bagiku,insya Allah.Juga menjadi pelajaran kedepannya supaya tidak terulang lagi,”pungkas Bella Shofie.  (Frg/Ats)

Tidak ada komentar: