Berita Terbaru


More

Tempat Wisata Paling Sering Dikunjungi Menjelang Tahun Baru

Posted by : Fareksa.com on : Rabu, 01 Juni 2016 0 comments
Fareksa.com
Saved under : ,

Tempat Wisata Danau Toba
Menjelang Tahun Baru Tempat Wisata Paling Sering Dikunjungi (Foto :Danau Toba) 




Fareksa.com,Medan
-Pada Saat tahun baru tempat wisata menjadi tujuan utama para wisatawan untuk menghabiskan waktu luang mereka.Tak heran bila pada saat menjelang tahun baru tempat-tempat wisata sangat ramai dikunjungi para wisatawan.

Nah kali ini kami akan membagikan beberapa kota tempat wisata yang tepat buat anda,yang tentunya sangat pas untuk anda kunjungi ketika tahun baru.

Bali
Bali tidak asing lagi dikalangan masyarak sekarang ini,ada juga yang mengatakan jika mendengar Indonesia yang pertama mereka ingat adalah Bali.Pulau Dewata ini memang mempunyai tempat wisata yang sangat indah.

Bahkan Bali sering dijadikan tuan rumah apabila ada acara kenegaraan.Buat anda yang ingin berlibur ketempat ini persiapkan saja segala keperluan yang dibutuhkan,seperti tiket pesawat contohnya,karena , umumnya menjelang tahun baru harga tiket pesawat terbang harganya relative mahal.

Bandung
Kota ini juga asyik untuk dijadikan tempat wisata anda,dengan tempat wisata yang indah dan unik.Tidak heran kalau menjelang tahun baru Bandung sering menjadi pilihan untuk berwisata.

Danau Toba,Samosir
Danau toba tidak asing lagi dipikiran kita bukan ? Danau terbesar di Indonesia ini memiliki keindahan alam yang luar biasa.ditambah dengan pemandangan indah gunung-gunung yang menyatu dengan Danau ini.

Bukan hanya itu Danau ini juga mengelilingi suatu pulau yakni Pulau Samosir,yang membuat danau ini sangat lah unik dan indah.Dengan suku Batak asli yang keras namun apa adanya.

Dengan pantainya yang sangat indah dan kita juga bisa mengunjungi peninggalan para pendahulu bangso Batak. Tidak heran bila Danau Toba menjadi tujuan utama wisatawan pada saat libur tahun baru.

Jogjakarta
Yang ini juga tidak kalah indahnya.Dikota ini sering diadakan festival musik dan juga kebudayaan.Apalagi pada saat menjelang tahun baru,disetiap sisi kota Jogjakarta ramai dengan kegiatan-kegiatan festifal.Mungkin anda bisa saja tidak akan kehabisan acara disini karena sangkin banyaknnya festifal yang diadakan.Seperti dikota besar lainnya,pada saat detik-detik tahun baru datang,Seluruh jalan Jogjakarta akan dipadati oleh warga dan para wisatawan.

Nah itulah beberapa tempat wisata yang paling sering dikunjungi para wisatan, untuk menghabiskan waktu luang mereka pada saat menjelang tahun baru yang tentunya sangat menyenangkan bagi anda.Semoga bermanfaat!

(frg)

Tidak ada komentar: