Berita Terbaru


More

Jumpa Iwan Fals Isyana Sarasvati Sempat Gugup

Posted by : Fareksa.com on : Rabu, 25 Mei 2016 0 comments
Fareksa.com
Saved under : ,


Isyana Sarasvati
Isyana Sarasvati (Foto On Instagram)

Fareksa.com, Medan-Isyana Sarasvati mengungkapkan kebahagiaannya karena dapat berkolaborasi dan terlibat satu panggung pada sebuah konser dengan musisi legendaries,Seperti Iwan Fals. Bahkan saat bertemu dengan penyanyi Bento itu, Isyana mengaku cukup gugup bertemu dengan Iwan Fals.

Tidak hanya dengan Iwan Fals, Isyana juga berkolaborasi bersama 15 penyanyi papan atas lainnya. Menurut Isyana, proyek kolaborasi yang diprakasai oleh Yonder Music selaku aplikasi streaming legal adalah salah satu hal yang menakjubkan.

Seperti yang dikutip Fareksa.com dari Okezone.com "Happy banget bisa terlibat di kolaborasi yang keren, sudah lama enggak ada project sebesar ini, 17 musisi, aku salah satunya.
Aku ngerasa seneng banget terus ada Iwan Fals juga. Tadi pas ada dia (Iwan Fals) lemes banget dengkulku, terus ada Rossa, Raisa sama Andien juga," ungkapnya saat ditemui di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (23/5/2016).

Pemilik album Explore! ini menganggap kolaborasi ini bukan hanya ajang promosi yang dilakukan oleh Yonder Music. Karena 17 penyanyi lintas genre itu melantunkan satu lagu yang diciptakan oleh Rian D'Masiv berjudul Kebebasan.

"Ini  bukan hanya promo aplikasi semata, tapi juga melantunkan satu lagu dari D’masiv juga.Bagamaimana caranya menyatukan berbagai macam genre di lagu ini," papar Isyana.

Pada saat menjalani proses rekaman lagu Kebebasan semua penyanyi yang ikut harus bisa  menahan ataupun mengesampingkan ego masing-masing ,namun tetap  harus menunjukan karakternya. Pembagian part lagu yang diaransemen oleh Vicky Sianipar pun menjadi tantangan tersendiri bagi kami.


(FRG)

Tidak ada komentar: