Berita Terbaru


More

Sukses Menangkan Undecima,Kini Madrid Mau Duodecima

Posted by : Fareksa.com on : Selasa, 31 Mei 2016 0 comments
Fareksa.com
Saved under : ,


Real Madrid Menangkan Liga Champions ke-11
Para pemain Real Madrid Sedang Mengakat Trofi Liga Champions yang ke-11




Fareksa.com
- Presiden Real Madrid,Florentino Perez, mengungkapkan bahwa usai timnya sukses meraih trofi Liga Champions yang ke-11, kini mereka memiliki ambis yang kuat  memenangkan lagi untuk yang ke-12 kalinya.

Minggu (29/05) kemarin, Real Madrid sukses menjuarai Liga Champions musim ini dan meraih trofi la Undecima alias trofi ke-11 mereka di Liga Champions. Trofi itu didapat setelah Cristiano Ronaldo, cs sukses menumbangkan Atletico Madrid dengan susah payah lewat drama adupinalti.

Kemenangan yang mereka raih itu rupanya tak membuat Madrid berpuas diri. Seperti yang dikatakan oleh Presiden klub tersebut, Perez, Los Blancos Kini mereka memiliki misi untuk memenangkan trofi yang ke-12 kalinya (Duodecima)

"Kami memenangkan perebutan trofi juara ini melawan musuh yang ekselen dan kami ingin memberi tahukan hal itu pada Atletico dan juga para fansnya," terang Perez seperti dilansir dari situs resmi milik Los Blancos.

"Sekarang kami  sudah mendapatkan la Undecima. Trofi itu merupakan trofi Liga Champions kedua kami dalam tiga tahun terakhir ini. Sejarah kami mengatakan bahwa kami sekarang harus mengejar la Duodecima dan sekarang trofi itu akan menjadi misi kami" pungkasnya.

(FRG)


Tidak ada komentar: